Ayo Memilih !

Ayo Memilih !

Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 9 April 2014. Semua persiapan sudah dilakukan KPU jauh-jauh hari, termasuk kirab kampanye dan sosialiasi kepada masyarakat, baik di media massa, lewat baliho dan sebagainya.

Maka dari itu, masyarakat harus cerdas dan mau menggunakan hak pilihnya sesuai kemurnian hatinya masing-masing. “Ayo Memilih untuk Indonesia Raya 2014.” Itulah yang harus dilakukan masyarakat, khusunya di Jawa Tengah. Karena suara rakyat dalam Pemilu sangat menentukan nasib Indonesia.

KPU juga memasang spanduk, baliho dan poster berisi ajakan untuk memilih pada 9 April 2014 nanti. Ajakan kepada masyarakat itu menunjukkan pentingnya partisipasi rakyat Indonesia dalam menentukan pemimpinnya di 2014 nanti. Dengan kata lain, tersirat bahwa Pemilu 2014 ini harus bersih dari politik uang dan jenis kecurangan lainnya yang membeli hak kita untuk memilih sesuai pilihan hati nurani kita.

Maskot Ayo Memilih untuk Indonesia ini merupakan representasi pesta demokrasi yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa saja, karena menentukan Indonesia ke depannya akan seperti apa. Mulai saat ini, rakyat Indonesia yang baik harus memiliki pemikiran yang jernih dan berorientasi pada masa depan Indonesia, sehingga pada saat Pemilu 2014 nanti benar-benar pilihan hati rakyat untuk meneruskan pemerintahan Indonesia.

Jangan sampai pada 9 April 2014 nanti, masyarakat melakukan golput dan tidak menggunakan hak pilihnya. Karena pada dasarnya, bangsa yang baik adalah bangsa yang menggunakan hak pilihnya dengan baik, bebas politik uang untuk mewujudkan Indonesia bersih dan bermartabat. Ayo memilih, jangan golput.

Related Posts

Komentar