Banyumas Wera " Pekuncen Naik Peringkat"

Image

Purwokerto, Pada event pagelaran festival jalanan Banyumas Extravaganza yang kini berubah nama menjadi Banyumas Wera, Kecamatan Pekuncen mengirimkan grup kesenian yang terdiri lebih dari 30 personil, personil tersebut adalah perwakilan dari 16 Desa di Kecamatan Peukuncen. Event tahunan ini digelar di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (15/12), dengan mengambil rute dari depan Bioskop Rajawali, Jalan S. Parman, Jalan Jenderal Soedirman, dan berakhir di Alun-Alun Purwokerto.

Banyumas Wera diikuti oleh 51 peserta yang terbagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok A peserta yang berasal dari perguruan tinggi dan pelajar SMP, SMA dan SMK, kelompok B peserta yang berasal dari utusan Kecamatan dan kelompok C peserta yang berasal dari perusahaan dan umum.

Walaupun Pekuncen tidak menjadi juara tetapi Pekuncen sudah menjadi pemenang, " Hasil ini merupakan kerja keras panitia dan peserta serta seluruh pihak yang telah mendukung, karena menjadi pemenang lebih baik dari juara" ujar panitia Kecamatan Pekuncen. Pekuncen berhasil menjadi juara harapan 1 dan ini merupakan peringkat terbaik yang pernah diraih Kecamatan Pekuncen.

.

Komentar