Bola Voli Putra Juara 3 Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI

Bola Voli Putra Juara 3 Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI

Pekuncen, 15 September 2024 – Dalam rangka Kejuaran Tarkam Kemenpora yakni bola voli putra dan putri serta tenis meja. Kecamatan Pekuncen menurunkan tim voli putra, tim voli putri serta tim tenis meja dengan masing-masing 1 tim. Pertandingan diadakan di GOR Satria di masing-masing venue pada minggu 15 September 2024. Segala persiapan telah disiapkan secara matang, sebelum jauh pada hari -H, tim voli putra telah intensif melaksanakan kegiatan Latihan guna membangun kepercayaan antar personel serta mengasah kemampuan agar tetap solid selama pertandingan.

Tidak ada yang sia-sia, Tim bola voli putra Kecamatan Pekuncen berhasil meraih juara 3 dalam Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI Tahun 2024 setelah menumbangkan Kecamatan Karanglewas pada set kedua dan ketiga dengan selisih point yang sangat tipis. Sementara Juara 1 diraih oleh Kecamatan Purwokerto Selatan dan Juara 2 diraih oleh Kecamatan Gumelar.

Sangat disayangkan tim bola voli putri gugur di babak 8 besar saat melawan tim Kecamatan Karanglewas. Sementara dari tim tenis meja Kecamatan Pekuncen menyamai tim voli putri dengan menelan kekalahan di babak 8 besar saat melawan Kecamatan Purwokerto Timur yang akhirnya menyabet juara 2.

Related Posts

Komentar