MPP Keliling Kecamatan Pekuncen Telah Selesai Dilaksanakan

MPP Keliling Kecamatan Pekuncen Telah Selesai Dilaksanakan

Pada tanggal 11 Oktober 2023 bertempat di aula utara Kecamatan Pekuncen MPP Keliling di laksanakan. Semua gerai masing-masing membuka layanan terbaik mereka. Dibuka pada jam 08:00 pagi Masyarakat Kecamatan Pekuncen antusias mengikuti kegiatan ini, yang mana mereka sudah datang jauh sebelum gerai dimulai. Semua sabar menunggu sampai pelayanan dibuka dan antri dipanggil sesuai nomor urut tunggu.

11 gerai layanan telah dibuka dan melayani Masyarakat Kecamatan Pekuncen dengan baik. Dengan tertib pemohon menunggu sembari dipanggil gilirannya. MPP merasa senang karena antusias warga sangat terlihat Ketika mereka berduyun duyun untuk mengurus dokumen baik kependudukan, perijinan, Kesehatan maupun yang lainnya.

Kesempatan ini jarang ada, karena MPP Keliling ini datang tidak tiap bulan namun kegiatan tahunan yang terjadwal keliling kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyumas. Sehingga jangan sampai terlewatkan kegiatan positif ini karena pelayanan ini mendekatkan diri ke Masyarakat agar memudahkan dalam mengurusnya.

Related Posts

Komentar