Berita Utama

Pekuncen Sehat, Pekuncen Bersahabat

Dilihat : 1764 Kali, Updated: Kamis, 18 Mei 2017
Pekuncen Sehat, Pekuncen Bersahabat

PEKUNCEN, Pemerintah Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas mengagendakan kegiatan Jalan sehat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at. dengan mengusung tema "Pekuncen Sehat, Pekuncen Bersahabat". 

Kegiatan Jalan Sehat merupakan agenda rutin mingguan yang dilaksanakan secara bergiliran di desa desa. Hal ini selain sebagai ajang silaturakhmi lintas institusi dan juga agar kita menjaga kebugaran tubuh kita. dengan tubuh yang sehat tentunya akan meningkatkan semangat kerja kita " Ujar Amin Ma'ruf selaku Camat Pekuncen.

 "Jumat kemarin pelaksanaan jalan sehat dilaksanakan di Desa Cikawung, ini gilirannya Desa Semedo yang melaksanakan untuk Jum'at berikutnya giliran Desa Glempang "Papar Amrin (10/2).

 "Bahwa kegiatan jalan sehat ini bukan hanya diikuti oleh pemerintah kecamatan saja, namun juga diikuti oleh instansi instansi yang lain seperti Koramil, Polsek, Pendamping Desa, Pendamping PKH, dan Desa. Dari unsur masyarakat juga ada "lanjut Amrin.

 Sementara Untung (Sekdes Banjaranyar ) yang merupakan peserta jalan sehat  mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, selain sebagai sarana meningkatkan tali silaturakhmi juga agar kita mengenal ruang lingkup desa-desa yang yang ada di wilayah Kecamatan Pekuncen. Yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini hanya Kasi Pelayaanan saja. Bahwa mereka harus tetap menjalankan fungsi pelayanan di masing masing instansi "Jelas Untung.(Yws.)

 

Komentar